Spoiler One Piece Chapter 1110: Luffy Melawan 5 Gorosei

Post a Comment

One Piece chapter 1110 akan rilis pada 18 Maret 2024, dan ada banyak ekspektasi dari pertarungan Luffy dengan Lima Tetua Gorosei.

Namun, banyak juga penggemar yang mengharapkan Monkey D Dragon, ayah Luffy, tiba di Egghead.

Meskipun itu mungkin momen yang menarik untuk dilihat dalam arc ini, ada kemungkinan besar hal itu tidak akan terjadi.

Dragon adalah salah satu karakter paling misterius di seluruh franchise One Piece.

Arc Egghead telah menjelaskan masa lalunya, dan banyak orang akan senang melihatnya tiba di One Piece chapter 1110.

Namun, itu adalah sesuatu yang tidak masuk akal dari banyak sudut, penjelasan Kenapa Monkey D Dragon Tidak Akan Muncul di Egghead di One Piece Chapter 1110 atau Secara Umum

Salah satu alasan mengapa Monkey D Dragon tidak mungkin muncul di One Piece chapter 1110 atau bagian lain dari arc Egghead adalah karena narasi manganya tidak mengarah ke sana.

Mengingat bagaimana Luffy berhasil mengalahkan Saturnus dan Kizaru dengan cepat dalam beberapa kejadian baru-baru ini, ada kemungkinan besar Topi Jerami dapat lolos dari Egghead tanpa banyak masalah.

Banyak penggemar mengira kilas balik Bartholomew Kuma adalah cara yang bagus untuk memudahkan Dragon memasuki alur ini.

Namun, ceritanya belum bergerak ke arah itu, terutama di chapter-chapter terakhir.

Monkey D Dragon dikenal sebagai pria yang sangat berhati-hati dan tidak mudah memainkan tangannya, sehingga sangat sulit untuk melihatnya turun tangan saat ini, ada juga argumen bahwa Dragon berada jauh dari Egghead dan tidak memiliki sumber daya untuk sampai ke sana tepat waktu.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan Naga atau seseorang yang dekat dengannya bisa mendapatkan Buah Iblis yang sempurna untuk membawanya ke sana, tapi itu hanyalah spekulasi saat ini.

Peran Monkey D Dragon dalam cerita

Apakah Monkey D Dragon muncul di One Piece chapter 1110 atau tidak, tidak dapat disangkal bahwa dia adalah salah satu karakter paling misterius di seluruh franchise.

Ia bukan hanya orang yang paling banyak dicari oleh Pemerintah Dunia, namun banyak juga misteri mengenai motivasinya bahkan hubungannya dengan putranya, Luffy.

Dragon telah menjadi penentang terbesar Pemerintah Dunia, menciptakan Tentara Revolusioner dan mengembangkan pengaruhnya di seluruh lautan.

Ada juga banyak pertanyaan tentang mengapa dia memutuskan untuk melawan Pemerintah Dunia setelah menjadi anggota Marinir.

Pikiran terakhir

Sangat kecil kemungkinan Monkey D Dragon akan muncul di One Piece chapter 1110 atau di sisa arc Egghead.

Tidak ada cukup pengaturan atau alat narasi untuk membawanya ke sana. Ada juga kemungkinan besar Oda menyimpan karakter tersebut untuk alur cerita lain.

One Piece 1109: Lima Sesepuh Berkumpul

One Piece 1109 tentu saja merupakan salah satu chapter paling intens yang harus disaksikan oleh para penggemar, karena ditandai dengan banyak ketegangan, dan pada saat yang sama, momen-momen yang menegangkan.

Pertarungan di chapter ini tentu seru juga karena Luffy menghadapi Kizaru dan Saturnus secara bersamaan.

Terlebih lagi, bagian yang paling menarik dari bab ini datang menjelang akhir, ketika kejadian tak terduga mengejutkan setiap penggemar, ketika kekuatan yang kuat berkumpul melawan Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Egghead. Itu, dan masih banyak lagi, telah ditangani di One Piece chapter 1109, dan tentu saja ini adalah chapter yang pantas untuk ditunggu.

Persiapan Pesan Vegapunk

Mengingat One Piece chapter sebelumnya berakhir dengan Vegapunk memutuskan untuk mengumumkan pesannya ke seluruh dunia , One Piece chapter 1109 dibuka hanya dengan itu. D

alam chapter minggu ini, Vegapunk memutuskan untuk mengumumkan pesannya ke seluruh dunia.

Mengingat pesan ini sudah direkam sebelumnya, Vegapunk mempertimbangkan beberapa hal terkait bagaimana dia akan menyampaikan pesannya.

Pada awalnya, Vegapunk mengadakan percakapan di antara banyak satelitnya, dan jelas bahwa pengumuman yang akan dibuat secara tiba-tiba bukanlah pilihan terbaik di sini.

Kemudian, Vegapunk menjelaskan bahwa Anda memerlukan waktu persiapan agar sinyalnya dapat menjangkau seluruh dunia, dan setiap orang yang benar-benar akan mendengarkan pesannya, akan bersiap untuk itu juga.

Waktu awal yang diusulkan adalah 1 jam, namun, karena menganggap ini cukup waktu untuk menyadap siaran, dia memutuskan untuk mengubahnya menjadi 10 menit.

Sambil menunggu selama 10 menit, Vegapunk memutuskan untuk minum kopi, sementara seluruh dunia bersiap untuk menerima pesan besar ini.

Mengingat semua orang di dunia sudah familiar dengan nama Vegapunk, orang-orang di seluruh dunia menanggapi pengumuman ini dengan serius.

Artinya, karena pesan ini akan disiarkan ke seluruh dunia, pesan ini tidak akan diabaikan begitu saja, karena tingkat keparahannya sangat besar.

Setiap orang melakukan persiapan untuk menerimanya dan melakukannya dengan hati-hati.

Banyak orang di seluruh dunia mendapat kesan bahwa Vegapunk telah membuat penemuan abad ini, dan yang lain berpikir bahwa jika dialah yang menyampaikan pesan tersebut, maka itu pasti sesuatu yang sangat penting.

Oda menggunakan ini untuk menunjukkan bahwa tidak ada seorang pun yang akan mendiskreditkan perkataannya.

Dengan demikian, ini hanya berarti Lima Tetua, yang juga mendengar pesan ini, diperingatkan tentang apa yang akan terjadi, dan mereka tahu Vegapunk akan menghancurkan tatanan dunia yang telah mereka dirikan, dalam hitungan menit.

Luffy Vs Kizaru Dan Saturnus Berlanjut

One Piece chapter 1109 juga menyaksikan pertarungan antara Luffy, dan duo Kizaru dan Saturnus berlanjut. Sebelumnya, penggemar melihat Luffy memegang Saturnus dan Kizaru dengan kuat, mengklaim bahwa dia tidak akan melepaskan keduanya.

Di chapter minggu ini, Luffy memberikan damage yang cukup besar pada mereka, seperti yang diharapkan.

Mengetahui bahwa kedua individu ini agak menyebalkan, dan bahwa Saturnus tidak menerima kerusakan apa pun dari apa pun yang dilemparkan Luffy padanya, kapten topi jerami memutuskan untuk memukul mereka di antara telapak tangannya, dan dengan itu, mengubah mereka menjadi setipis kertas  versi mereka sendiri, hampir seperti komik.

Dia kemudian memutar versi setipis kertas di jari telunjuknya, dan meluncurkannya jauh, yang melihat Kizaru mendarat langsung di dalam kapal laut, berbaring telentang, semuanya kalah.

Sementara itu, Saturnus mengubah arahnya di tengah jalan , dan memutuskan untuk menyerang Luffy sekali lagi, yang diakui oleh kapten topi jerami sebagai dia terlalu tangguh dan gigih dalam pertempuran.

Pada saat itulah Lima Sesepuh mulai berkomunikasi secara telepati satu sama lain.

Jelas sekali, Lima Tetua memahami betapa parahnya situasi ini, dan mereka menyadari bahwa, mengingat keadaan saat ini, mereka tidak akan mampu menghentikan Vegapunk menyampaikan pesannya.

Oleh karena itu, cara terbaik untuk mengatasi kesulitan ini adalah dengan hadir di Pulau Egghead sendiri.

Lima Sesepuh Tiba di Egghead

saturnus memanggil lima tetua one piece 1109

Menjelang akhir One Piece chapter 1109, para penggemar sangat terkejut melihat Saturnus memutuskan untuk menggunakan ritual pemanggilan untuk melahirkan setiap Penatua di pulau itu.

Kini, Luffy berhadapan dengan Lima Sesepuh di saat yang bersamaan. Penggemar melihat lingkaran pemanggilan raksasa muncul di tanah di Pulau Egghead , dikelilingi oleh api besar, dan tentu saja, sambaran petir hitam besar muncul darinya.

Kapal-kapal Marinir di dekatnya juga melihat sambaran petir raksasa ini, begitu pula Sanji, dan semua orang di pulau itu. Jelas sekali, Lima Tetua ada di sini untuk bergabung dalam pertarungan, dan tujuan mereka adalah menghentikan siaran dari Vegapunk.

Di saat yang sama, mereka ingin berurusan dengan Dewa Matahari Nika untuk selamanya. Pertarungan semakin seru dengan perkembangan ini, dan para penggemar pastinya sangat antusias untuk melihat arah yang diambil Oda selanjutnya.

Mengingat Lima Sesepuh ada di sini, Luffy harus melawan mereka semua sendirian. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk dia lakukan, terutama mengingat dia sedang berjuang untuk merusak Saturnus sendirian.

Tidak dapat disangkal fakta bahwa Luffy jelas memiliki kekuatan lebih besar daripada Saturnus, dan bahwa dia lebih kuat dari keduanya. Namun, kemampuan regeneratif Saturnus membuat Luffy tidak bisa mengalahkannya dengan mudah.

Sekarang, di atas Saturnus, ada empat Penatua lagi yang harus dihadapi, dan ini tentu akan menjadi tantangan yang cukup besar bagi bajak laut topi jerami.

Sayangnya, para penggemar tidak akan bisa melihat pertarungan ini berlanjut minggu depan.

Pasalnya, One Piece kini sedang rehat karena telah merilis tiga chapter berturut-turut. Ini juga berarti bahwa momen luar biasa ketika kelima Sesepuh muncul di Egghead sekaligus harus menunggu setidaknya selama 2 minggu. Hanya setelah itu, para penggemar akhirnya bisa melihat Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami menghadapi para pemimpin dunia yang perkasa ini sekaligus.

Meski begitu, waktu istirahat dua minggu ini memberi para penggemar banyak waktu untuk duduk santai, mengevaluasi kembali bab ini, dan tentu saja, mencari tahu dan berteori tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jelas sekali, alur Pulau Egghead telah membuktikan dirinya sebagai alur cerita yang paling tidak terduga, dan para penggemar menyukai setiap perkembangan yang terjadi dalam alur cerita ini.

KaraLyrics
Blog personal yang akan menyajikan berbagai lirik lagu, kami akan selalu menyajikan semua informasi aktual secara lengkap dan tuntas demi memenuhi kebutuhan kalian,

Related Posts

Post a Comment