Spoiler One Piece Chapter 1111: Gorosei Berkumpul dan Yokai Tiap Gorosei Akhirnya Terungkap

Post a Comment

One Piece Chapter 1110 menarik perhatian semua penggemar saat ini, terutama karena arc Egghead Island kini telah mencapai level paling intens.

One Piece Chapter 1110 benar-benar fenomenal dan chapter minggu ini memenuhi ekspektasi para penggemar.

Di chapter sebelumnya, Saturnus Suci melakukan hal yang luar biasa dan menggunakan kekuatannya sendiri untuk memanggil lima tetua yang tersisa di Pulau Egghead.

Dalam bab minggu ini, orang-orang kuat ini akhirnya bersatu untuk mempersulit Bajak Laut Topi Jerami, yang kini berpacu dengan waktu untuk melarikan diri dari tempat neraka ini.

Dengan kedatangan Lima Sesepuh, alur cerita akan mencapai akhir yang epik, termasuk pertempuran luar biasa dan Bajak Laut Topi Jerami berpacu dengan waktu saat mereka berusaha melarikan diri.

Ada banyak cara untuk menghadirkan One Piece Bab 1110, tetapi salah satu yang paling membuat para penggemar bersemangat minggu ini adalah lima transformasi binatang berdasarkan Yokai.

Inilah yang diharapkan oleh setiap penggemar cerita ini di bab minggu ini, namun mereka terkejut ketika mereka benar-benar melihatnya.

Gorosei Berkumpul Di Egghead

Di One Piece Chapter 1110, penggemar akhirnya bisa melihat Pentagram tiba di Pulau Egghead.

Tetua Kelima dipanggil ke pulau ini oleh Saturnus Suci.Saturnus Suci saja tidak cukup untuk menghentikan penyebaran berita Bega Punk.

Bega Punk berencana mengungkap kebenaran besar tentang dunia dalam beberapa chapter berikutnya.Untuk mencegah bencana ini terjadi, Tetua Kelima memutuskan untuk pindah.

Saturnus menggunakan lingkaran pemanggilan untuk memanggil lima tetua yang tersisa ke Egghead. Sekarang, mereka semua berkumpul.

Sejak awal, sudah jelas bagi para penggemar bahwa Gorosei sangat kuat.

Hal ini terlihat dari reaksi Luffy terhadap mereka, dan kemudian, baik Zoro maupun Lucci merasa sulit untuk memahami fakta bahwa Haki sekuat itu tersebar di seluruh pulau.

Hal ini jelas menunjukkan bahwa Gorosei sangat kuat dan sekaligus siap beraksi.

Masing-masing anggota Five Elders memamerkan transformasi yokai aslinya di One Piece Chapter 1110 yang tentunya membuat para penggemarnya takjub.

Anehnya, tidak satu pun dari mereka yang memiliki Buah Iblis.

Oda hanya menunjukkan transformasi mereka menjadi bentuk yokai aslinya.

Hal ini sekali lagi memperkuat gagasan bahwa Gorosei mungkin tidak memiliki Buah Iblis sama sekali, dan bahwa mereka sebenarnya adalah keturunan iblis dari Neraka.

Terlepas dari itu, penggemar dengan jelas melihat transformasi mereka, dan semuanya memiliki kekuatan khusus berbasis Yokai yang dapat mereka gunakan dalam pertempuran.


Saint Shepherd Ju Peter – The Sand Wyrm 



Orang nomor satu dalam lingkaran pemanggilan tidak lain adalah Gembala Suci Peter Zhu.

Fans mengharapkan dia untuk memamerkan transformasi monsternya di One Piece Bab 1110, dan dia berhasil.

Gembala suci Peter Zhu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi cacing pasir.

Sharon dianggap sebagai kerabat dekat naga, tetapi tidak seperti naga, mereka tidak memiliki sayap, lengan, atau kaki.

Cacing pasir, atau sandworm, sangat kuat dan, seperti namanya, hidup di pasir.

Dia mampu memakan orang yang dilewatinya, kemampuan yang dia tunjukkan di One Piece Chapter 1110 ketika dia menelan Luffy utuh-utuh.

Meski begitu, para penggemar bisa yakin bahwa serangan Dory dan Brogy terhadap Holy Shepherd Zhu Peter tidak ada gunanya, apalagi karena faktor regenerasinya yang luar biasa. Sementara itu, para penggemar juga harus ingat bahwa Saint Shepherd Zhu Peter juga memiliki wujud hybrid yang belum ia ungkapkan.


Santo Ethanbaron V. Nusjuro – Bakotsu


Saint Ethanbaron V. Nujsuro mungkin adalah Gora Hoshi paling menarik, yang akhirnya mengungkapkan kekuatannya di One Piece Chapter 1110.

Saint V Nusjuro memiliki kekuatan monster kerangka kuda Bakotsu.

Monster ini memiliki kekuatan, kecepatan, dan yang paling penting, kemampuan untuk memanggil dinginnya dunia bawah, kemampuan yang terlihat sangat mirip dengan Brooke.

Nusushiro memamerkan kekuatan kuda yokai miliknya yang kuat di One Piece.


Di One Piece Chapter 1110, Nusjuro bertarung dan dalam sekejap dia mengalahkan lebih dari 25 Mark 3 Pacifist. Kecepatannya sempurna dan cara dia mengayunkan pedangnya sungguh menakjubkan.

Nusjuro mungkin juga memiliki koefisien regenerasi terkuat di antara lima tetua, dan memiliki kendali sempurna atas pedangnya.


Saint Topman Warcury – Houki


In the pemanggilan lingkaran, Saint Topman Warcury is listed as number three.
It is the one that stands out the most among the penggemar now.

In One Piece chapter 1110, it is revealed that she has a strong bond with a hutan named Houki. Yokai's origins are rooted in Tibetan mythology, and it is said that they have the ability to heal anyone who touch them.

The powers of Houki are still not fully revealed by Oda in the narrative, but in a few chapters later, the penggemar will undoubtedly notice the true powers of Houki.
In the same day, the penggemar might have predicted that Houki would have a large probability of having an insane regeneration factor, which is also possessed by Saturnus.

Saint Marcus Mars – Itsumade


Di lingkaran pemanggilan, Saint Marcus Mars memiliki nomor empat, dan dia memiliki transformasi berbasis yokai yang luar biasa.

Di antara Lima Sesepuh, dia memiliki transformasi yokai paling menarik kedua.

Dia diturunkan dengan kekuatan Itsumade, Yokai yang mirip burung, dengan wajah yang mirip burung dan bersayap naga.

Makhluk ini memiliki gigi setajam silet, dan paruhnya terlihat melengkung.

Yokai Itsumade memiliki kekuatan dan kekuatan yang luar biasa.

Dia terlihat terbang dari lingkaran panggilan ke Labofase dalam sekejap mata di One Piece bab 1110.

Serangan ke Frontier Dome sangat cepat. Kemungkinan besar, Saint Marcus Mars akan berusaha melarikan diri dari penghalang dan menyerang Bajak Laut Topi Jerami, serta menghancurkan lokasi di mana pesan Vegapunk dikirimkan.


Saint Jaygarcia Saturnus – Gyuki

Terakhir, transformasi Gyuki, atau Ushi Oni, adalah transformasi terakhir Gorosei berbasis Yokai.

Penggemar telah melihat banyak Ushi Oni, makhluk dengan bagian atas sapi dan bagian bawah laba-laba. Mereka dapat melukai musuh mereka dengan pukulan tak kasat mata dan melumpuhkan mereka dengan menggunakan kekuatan tak kasat mata.

Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk melapisi dirinya dengan racun dan membunuh hampir semua orang.

Terutama, ia memiliki faktor regenerasi yang tidak masuk akal, dan bahkan Gear 5 tampaknya tidak mempengaruhinya.


KaraLyrics
Blog personal yang akan menyajikan berbagai lirik lagu, kami akan selalu menyajikan semua informasi aktual secara lengkap dan tuntas demi memenuhi kebutuhan kalian,
Newest Older

Related Posts

Post a Comment